Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup 2019 Resmi Dimulai
Foto: Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup 2019 Resmi dibuka oleh H.Rahmat Saleh Nasution. (19/9/2019)

2,225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Pasaman (Centangbiru) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman ke-74 tahun, Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019 Resmi ditabuh.


Permulaan Turnamen Voli Akbar antar Kecamatan se-Kabupaten Pasaman ini dibuka secara resmi oleh H. Rahmat Saleh Nasution sekaligus Promotor terselenggaranya agenda Voli ini, yang bertempat di Lapangan Voli Kampung Tanjung Tigo Nagari, Kamis (19/9/2019).

Service Bola pertama yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai PKS ini menandai dimulainya Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup 2019.

Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup 2019 diikuti Tim-tim terbaik se-Pasaman dan digelar secara marathon dimulai tanggal 19 September sampai dengan 10 Oktober 2019 pada setiap Kecamatan se-Kabupaten Pasaman guna menghasilkan Tim Bola Voli terbaik di ranah Pasaman Saiyo.

“Bismillahirrahmanirrahim,Turnamen Voli Pasaman Bernas Cup Tahun 2019 resmi kita buka, diawali dan dibuka hari ini di Lapangan Kampung Tanjung Tigo Nagari. Event ini kita selenggarakan untuk membangkitkan Olahraga Voli dan menjalin silaturahim dengan masyarakat, juga dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Pasaman yang ke 74 Tahun.
Selamat bertanding kepada seluruh tim, dan selamat berjuang kami sampaikan kepada seluruh panitia. Voli Pasaman Bangkit,” ujar H. Rahmat Saleh Nasution saat menyampaikan sambutannya.

Dari pantauan Centangbiru, masyarakat Kecamatan Tigo Nagari dan Kabupaten Pasaman umumya cukup antusias menyambut pergelaran Turnamen Voli Bernas Cup 2019 ini.

“Kita sebagai pecinta olahraga Voli cukup senang akan digelarnya Turnamen Pasaman Bernas Cup 2019 ini. Selain menjadi ajang perekat Silaturrahmi, semoga ini menjadi ajang pencarian bakat-bakat baru pemain Voli Pasaman dalam menciptakan prestasi terbaik bagi perkembangan Bola Voli Pasaman nantinya,” ujar Edi R. yang merupakan Warga Lubuk Sikaping.

(Unc)