Eka Hariani Sandra Tutup Turnamen Volleyball II Sundata Cup 2021
Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra

1,702 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Eka Hariani Sandra dari Fraksi Golkar menghadiri penutupan turnamen Volleyball II Sundata di Kp Padang Jorong III Koto Tinggi, Lubuk Sikaping, Minggu (14/2/2021).

Turnamen volleyball II Sundata Cup ini diikuti club 16 putra dan 11 putri se-Kecamatan Lubuk Sikaping yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Januari 14 Febuari 2021 dengan memperebutkan total hadiah Rp5 juta .

Eka Hariani Sandra dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan peserta yang mengikuti turnamen ini. Sebab turnamen ini bisa dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat serta menjalin hubungan silaturahim sesama peserta.

“Kita berharap turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain baru yang nantinya dapat berlaga di event tingkat Kabupaten Pasaman maupun tingkat  Provinsi Sumatera Barat,” tutur Eka.

Eka juga berharap agar turnamen ini bisa berkelanjutan dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Sementara itu ketua panitia turnamen volly ball II Sundata Cup, Fery Mal Fahri  mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPRD kabupaten Pasaman Eka Hariani Sandra, pemerintahan nagari serta seluruh panitia yang bertugas, para donatur/sponsor, yang telah membantu mensukseskan turnamen tersebut.

“Tujuan turnamen ini, selain mencari bibit juga untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat yang setiap pertandingan selalu di ramaikan para warga dan membaur gembira,” ungkap Feri.

Dalam turnamen tersebut, berhasil juara untuk kategori putri Juara I Rino Lubuk Sikaping, juara II Pasaman putri junior dan juara III Sungai Landai putri. Sementara itu, untuk kategori putra juara I Mapun A, juara II Sundata A juara III Kamboja Putra Lubuk Sikaping.

Turut hadir dalam penutupan Vollyball II Sundata Cup tersebut, Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra, Wali Nagari Sundata Rio Piliang, Jorong III Koto Tinggi, Ninik Mamak dan tokoh pemuda Sundata.

(Unc)