Tommy Irawan Sandra Mendaftar Sebagai Ketua KONI Pasaman Periode 2021-2025
Tommy Irawan Sandra saat mendaftar sebagai bakal calon Ketua KONI Pasaman

691 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman saat ini membuka pendaftaran untuk mengisi lowongnya posisi Ketua KONI Pasaman.

Tommy Irawan Sandra, yang merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman urut ambil bagian untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021.

Tommy Irawan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Perbakin Pasaman, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Pasaman, Ketua Pokdar Kambtibmas Kabupaten Pasaman serta Ketua KBPP Polri Pasaman ini mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat KONI Pasaman, di Komplek Gelora Lubuk Sikaping, pada hari Rabu, (10/03/2021).

“Kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman, baik untuk tingkat nasional maupun pada ajang internasional,” ujar Tommy Irawan Sandra kepada Centangbiru.

Tommy juga menambahkan, bahwasanya ia siap mengerahkan kemampuan maksimal dan bekerjasama dengan insan olah raga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olahraga dan meningkatkan prestasi para atlet Kabupaten Pasaman.

Diakhir wawancara, Tommy berharap akan dukungan pengurus cabang olahraga serta insan olah raga Kabupaten Pasaman atas pencalonannya sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasaman.

“Insya Allah, kita siap bersama-sama untuk memajukan olahraga dan meningkatkan prestasi para atlet Pasaman. Pembinaan atlet lokal harus terus dilakukan,” pungkas Tommy.

Sementara, Tim Penjaringan Ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021-2025 Iptu Idris yang juga menjabat Ketua Harian KONI Pasaman mengatakan, bahwa hingga saat penutupan penerimaan pendaftaran pukul 16.00 WIB (10/3)telah diterima lima orang bakal calon.

“Kami telah menerima berkas pendaftaran Tommy Irawan Sandra, untuk selanjutnya akan dilakukan verifikasi terhadap berkas tersebut oleh tim penjaringan. Insya Allah, paling lambat tanggal 15 Maret ini akan kami umumkan hasil dari seleksi administrasi ini,” ujar Idris.

(Unc)