dr Elvera Susanti Kembali Pimpin IDI Cabang Agam Tiga Tahun Kedepan

1,387 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Agam (Centangbiru) – Dalam Melaksanakan amanah keorganisasian, Ikatan Dokter Indonesia (ID) Cabang Kabupaten Agam menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan ketua IDI untuk tiga tahun mendatang.

Agenda Muscab ini dipusatkan di Hotel Nuansa Maninjau Kabupaten Agam, Sabtu (20/3).

Musyawarah cabang tampak berlangsung khidmat dan meriah dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Muscab ini tampak dihadiri oleh Bupati Kabupaten Agam, Dr. H. Andri Warman S.Sos MM, Ketua IDI Wilayah Sumbar, Dr.dr. Pom Harry satria SpOG, Ketua IDI Cabang Agam, dr Elvera Susanti, Ketua IDI Cabang Bukitting, dr Romi SpA, Ketua IDU cabang Payakumpuh, dr Chairul Abdi SpTHT KL.

Musyawarah Cabang pemilihan Ketua IDI berlangsung alot, diikuti tujuh puluh delapan peserta. Setelah melewati beberapa proses, dalam musyawarah tersebut terpilih kembali dr Elvera Susanti SpP sebagai Ketua IDI Cabang Agam untuk periode kedua setelah tiga tahun pengabdian beliau sebelumnya.

Dalam sambutannya, dr. Elvera Sp P menyatakan akan berkomitment untuk merangkul semua sejawat yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Agam.

“Banyak target perjungan yang harus dikejar dalam tahun-tahun kepengurusan IDI Kedepan, karena itu perlu persatuan dan persaudaraan antar Anggota IDI sehingga kedepan IDI Agam akan lebih baik lagi,” ujar dr. Elvera.

Sementara, Dr. dr Pom satria selaku Ketua IDI Wilayah Sumatera barat mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali dokter elvera untuk periode tiga tahun mendatang. Dokter Obsetri ginekologi ini juga yakin, dr elvera bisa membawa IDI Agam lebih baik kedepannya.

“Profesi sebagai dokter, haruslah yang terdepan dalam penyelesaian masalah kesehatan di Indonesia, karena itu sebagai organisasi terbesar perkumpulan dokter di Indonesia, IDI haruslah kuat terlebih dahulu didalam, sehingga benar benar bisa berperan dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan di Indonesia,” ujar Dokter Organisatoris ini mengakhiri.

(WS/Unc)