Egy Maulana Vikri Resmi Berpisah Dengan Lechia Gdansk, Netizen Indonesia Serbu Serangan Unfollow
EMV10

591 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Gdansk (Centangbiru) – Kepastian Egy Maulana Vikri pergi dari Lechia Gdansk membuat sejumlah netizen Indonesia menyerukan gerakan unfollow di akun resmi Lechia Gdansk, (klub bola kasta tertinggi Liga Polandia).

Egy Maulana Vikri dan Lechia sepakat berpisah jalan seiring kontrak yang habis per 30 Juni 2021. Seiring kepastian kabar tersebut, netizen Indonesia meramaikan kolom komentar pada unggahan Lechia Gdansk.

Dalam unggahan tersebut, Lechia memastikan Egy meninggalkan klub tersebut dan berharap yang terbaik untuk Egy di karier selanjutnya.
Dari banyaknya komentar yang muncul, mayoritas membicarakan aksi ‘unfollow’ pada akun Lechia Gdansk.

Berdasarkan pantauan Centangbiru.com, followers Lechia Gdansk kini sudah berkurang drastis dari 304 ribu sebelum pengumuman resmi perpisahan, menuju angka 279 ribu dalam waktu singkat tidak sampai dua jam (pukul 23.00 WIB-30/6).

Sekedar informasi, saat Egy pertama datang tahun 2018, akun IG Lechia hanya memiliki followers 24 ribu dan belum centang biru. Setelah Egy dikontrak selama tiga tahun, akun Lechia melonjak dengan jumlah followers 314 ribu plus centang biru.

Egy Maulana Vikri bisa dibilang merupakan magnet terkuat di balik melejitnya followers akun media sosial Lechia Gdansk.

Meski Egy Maulana Vikri minim menit bermain, fanatisme penggemar sepak bola Indonesia membuat Lechia Gdansk turut ketiban untung lewat melejitnya jumlah followers.

Lechia Gdansk pun selama ini seringkali mengunggah foto dan video Egy Maulana Vikri saat sedang menjalani hari-hari latihan di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri meninggalkan Lechia Gdansk. Terima kasih atas segalanya dan semoga berhasil!” tulis akun resmi Lechia Gdansk pada unggahan terbarunya.

‘Saatnya Unfollow’ – tulis akun @infobolamania_

‘Saatnya kembali ke setelan pabrik 2018 – tulis akun @footballtalentnesia

Egy Maulana Vikri bergabung ke Lechia Gdansk pada 2018 dengan kontrak tiga tahun. Selama di Lechia, Egy masih sulit mendapatkan banyak menit bermain.

Di musim ini, Egy tampil di tujuh pertandingan dengan total waktu bermain 77 menit.

Bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ikut mengecap nikmat juara Piala Polandia dan Piala Super Polandia. Agen Egy, Duzan Bogdanovic menyatakan bakal membahas masa depan Egy pada awal Juli 2021.

Banyak netizen maupun penggemar sepakbola Indonesia berharap, agar Egy tetap main di Eropa untuk lebih bisa asa kemampuan dan terus learning.

(Unc)