Positif Covid-19 Di Pasaman Meningkat, Rahmi Wahidah Imbau Masyarakat Selalu Terapkan Prokes Dalam Beraktifitas

1,504 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Semakin mengkhawatirkan, seiring meningkatnya kasus positif Covid-19 dari hari ke hari di Kabupaten Pasaman, tentu saja belum menunjukkan kabar yang membahagiakan. Hal ini membuat masyarakat wajib waspada dan menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

Melalui akun resmi Pemkab Pasaman, per tanggal 8 Agustus 2021, diketahui bahwa total sebanyak 1.054 warga Pasaman positif Covid-19, (53 masih dirawat, 172 isolasi rumah, 776 sembuh dan 53 orang meninggal). corona.pasamankab.go.id

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Pasaman, Rahmi Wahidah mengimbau, kepada segenap lapisan warga Pasaman untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni, senantiasa memakai masker, menghindari kerumunan, tingkatkan asupan gizi serta melaksanakan vaksinasi.

“Kita harus senantiasa waspada, jangan lengah. Marilah kita senantiasa patuhi prokes Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari, serta perbanyak asupan gizi,” ujar Rahmi Wahidah, yang merupakan politisi Partai Gerindra kepada Centangbiru, Minggu (8/8).

Rahmi juga menyampaikan, bahwa Gerindra sudah berkomitmen untuk menyukseskan program vaksinasi. Ia juga telah mengajak khusus kepada seluruh anggota Gerindra untuk segera mengikuti vaksin.

Langkah ini menurut Rahmi, adalah ikhtiar Gerindra untuk berkontribusi dalam menyambut arahan pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Kita harus serius dan terus bersinergi dalam menghadapi wabah ini. Kami juga berharap kepada segenap lapisan masyarakat, juga ikut serta melakukan imbauan dan meningkatkan kewaspadaan, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkas Rahmi Wahidah.

(Unc)