Xavi Demam Panas Menanti Bayern Munchen Vs Barcelona, Laga Hidup Mati Blaugrana

923 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Centangbiru – Pertandingan pekan keenam atau laga terakhir fase Grup E Liga Champions 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Barcelona, akan berlangsung penuh emosi dan keseruan.

Match Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona bakal tersaji di Allianz Arena pada Kamis (09/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel melawan tuan rumah Bayern Munchen ini sangat krusial bagi Blaugrana. Mereka wajib mendapatkan tiga poin demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, melawan Robert Lewandowski dkk bukanlah pekerjaan mudah bagi Barcelona. Meski saat ini dilatih oleh Xavi Hernandez, pekan lalu mereka malah ditekuk Real Betis dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat Xavi Hernandez kesal. Namun dirinya telah memberi arahan kepada Memphis Depay dkk agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Rabu mendatang ada pertandingan penting lainnya. Kami tidak boleh gagal lagi [dalam pertandingan besar].

“Namun, saya rasa penampilan kami di babak kedua [vs Betis] cukup bagus,” kata Xavi dilansir dari Marca.

“Di Barcelona, Anda akan selalu bermain di laga ‘final’. Saya tidak suka kalah. Kami tidak layak kalah. Terkadang, Anda tidak layak menang dan Anda masih bisa mendapatkannya.”

“Saya sudah berkata pada para pemain bahwa saya bangga. Sekarang, Anda harus bertarung habis-habisan untuk menang di Munchen,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Bayern Munchen sudah dipastiakn lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E. Di laga melawan Barcelona, mereka diprediksi bakal bermain lebih enjoy.

Saat pertemuan pertama di Liga Champions musim ini, Bayern Munchen sempat mempermalukan tuan rumah Barcelona dengan skor telak 3-0.

Prediksi Centangbiru : Bayern Munchen (7) vs Barcelonan (1)

(Unc/Indosport)