Apresiasi Karya Ajhay Pasma dan Silaturrahmi, Pemnag Tanjuang Baringin Gelar Lomba Karaoke
Para juara karaoke Lagu Tak Sedalam Ini karya Ajhay Pasma

1,022 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Guna mempererat jalinan silaturrahmi antara perangkat nagari, lembaga-lembaga dan kader-kader yang ada di Kenagarian Tanjuang Baringin, Lubuk Sikaping, Pemerintah Nagari Tanjuang Baringin menggelar lomba karaoke Lagu Tak Sedalam Ini, yang merupakan lagu ciptaan Ajhay Pasma.

Pasma Rizal, atau populer dengan nama Ajhay Pasma, merupakan sosok seniman pencipta lagu yang telah menelurkan banyak karya lagu nan populer di tanah air dan negara tetangga.

Di belantika musik Indonesia, nama Ajhay Pasma sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Slowrock dan Minang, ia telah banyak menghasilkan karya luar biasa yang pastinya easy listening dan renyah didengar. Tak Sedalam Ini yang Hits dinyanyikan Arief, dan Luko badarah Ulang yang dibawakan Pinky dan Eno, Lah Manyuruak Tampak Juo yang dibawakan David Iztambul. Masih banyak karya lagu Ajhay yang sukses dan top se-nusantara. Di channel youtube, bisa kita temukan berbagai artis menyanyikan ulang atau merilis ulang lagu yang diciptakan Ajhay Pasma.

“Lomba karaoke dengan lagu Tak Sedalam Ini karya Ajhay Pasma, merupakan kegiatan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan antara perangkat nagari, lembaga-lembaga dan kader-kader yang ada di Kenagarian Tanjuang Baringin. Agenda ini juga merupakan apresiasi dan kebanggaan kami atas karya-karya lagu dari Ajhay Pasma, yang merupakan seorang Kepala Jorong VII Nagari Tanjuang Baringin,” ungkap Eri Yanto, selaku Ketua Panitia kepada Centangbiru, Selasa (24/5/2022).

Lomba karaoke ini digelar seharian penuh pada Sabtu, (21/05) bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Tanjuang Baringin.

Pesertanya sebanyak 15 laki-laki dan19 perempuan, yang berasal dari perangkat nagari Tj Baringin, Tj Baringin Utara, Tj Baringin Selatan dan kepala jorong se-Tanjuang Baringin, serta para anggota kader posyandu se-Tanjuang Baringin, anggota PKK se-Tanjuang Baringin, anggota bamus Tj Baringin, bidan desa se-Nagati Tanjuang Baringin.

Hasil dari lomba karaoke ini adalah, Juara I kategori Putra ANDOMI ROZA PUTRA, SE (Kepala Jorong 1 Tj Beringin). Peringkat II MAYELSRI (Kasi Pemerintahan Tj Beringin Selatan). ZAIDIRMAN (Kaur Umum Tj Baringin) rebut jawara III.

Dan untuk kategori wanita, Juara 1 diraih ADEK SARAGIH (Kader posyandu Tj Baringin). Peringkat II WIRA TRISNA DEWI (Kader Posyandu Tj Baringin) dan DESMITA (Anggota Bamus Tj Beringin) raih Juara III.

(Unc)