Tawarkan Suasana Asri, Cafe Raden Di Jambak Lubuk Sikaping Cocok Untuk Nongkrong
@caferaden

3,395 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Centangbiru – Kota kecil Lubuk Sikaping selain terkenal dengan tempat yang bersih dan nyaman, juga terdapat tempat nongkrong asik dengan berbagai pilihan. Kali ini ada cafe yang ada di pinggiran sawah dan sungai Jambak dengan tema ala pedesaan asri dan konsep alam terbuka.

Cafe Raden di Jambak Lubuk Sikaping sangat cocok untuk menjadi pilihan bersantai sambil nongkrong atau sebagai tempat diskusi dengan nyaman, karena tempatnya juga menyediakan lokasi lesehan.

Selain itu, Cafe Raden juga memiliki daya tarik bagi anak muda karena memiliki konsep cafe yang modern dan kekinian, selain itu cafe ini juga cocok digunakan sebagai tempat foto-foto dengan background sawah, perbukitan dan sungai yang mengalir.

Alamatnya ada di Jorong Kampuang Alai Nagari Jambak, tepatnya jalan setapak tepian sungai Jambak Lubuk Sikaping. Buka mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Menu yang disediakan disini cukup bervariatif, mulai dari minuman aneka Frappe, makanan berat seperti Ayam Crispi Tanpa Tulang hingga snack yang cocok untuk dinikmati sambil nongkrong.

Menu favorit disini adalah Chicken Crispy Tanpa Tulang, Crispy Fish Tanpa Tulang, Fried Noodle dan minumannya ada Manggo Frappe, Avocado Frappe, Melon Squash, Orange Juice dan Fresh Coconut dan lain-lain.

Harga makanan dan minuman disini cukup murah dan terjangkau, dengan berkisar dari Rp 8.000 hingga Rp 23.000.

Cafe ini memiliki kapasitas yang banyak, fasilitas lengkap seperti area parkir, kamar mandi bersih, tempat shalat, dan lesehan. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat.

Selain itu area lokasi cafe ini juga asri dan adem sehingga pengunjung akan betah untuk nungkrong walaupun ditempat outdoor. Bagi yang ingin mengerjakan tugas atau diskusi lainnya, disini sangat klop dan cocok banget.

“Alhamdulillah, pengunjung Cafe Raden sudah mulai ramai. Cafe ini baru kami buka sejak seminggu yang lalu, (17/5). Kedepan, masih banyak fasilitas yang sedang proses pembangunan,” ujar Raden Sangra kepada Centangbiru, (25/5).

Ia menjelaskan, bahwa Cafe Raden juga menyuguhkan menu special untuk Dessert, yaitu Waffle (sajian roti dengan berbagai varian rasa dan cepat saji). Untuk reservasi ke Cafe Raden, bisa menghubungi nomor telpon/WA: 082288532157.

“Santai di Cafe Raden sangat membuat kita fresh, dengan suasana alam asri plus gemercik air sungai bikin kita jadi tenang. Makanan dan minuman disini juga recomended banget, cocok dan pas di lidah,” ungkap Andomi Roza, salah seorang pengunjung.

(Unc)