ASN/Pensiunan Antusias Sambut Promo Turun Tarif dan Cashback Bank Nagari Lubuk Sikaping
Pinca Bank Nagari Lubuk Sikaping, Henry Suhairi

1,624 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Dalam fase sambut Idul Adha 1443 H dan tahun ajaran baru anak sekolah, program dan promo dari Bank Nagari Lubuk Sikaping berupa turun bunga/margin dan reward cashback pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan, mendapat sambutan dan antusiasme yang tinggi.

Baru berjalan tiga pekan (data tanggal 22 Mei-16 Juni 2022), program promo ini sudah dinikmati oleh sebanyak 148 nasabah, dengan total plafond kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp 14,5 Miliar, (rilis 16 Juni 2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bank Nagari Lubuk Sikaping berencana memaksimalkan periode program sampai pada 30 Juni 2022, atau selama program promo masih tersedia.

Semua ASN/Pegawai dan Pensiunan berhak ikut program dan promo ini, baik yang telah meminjam di Bank Nagari Konvensional/Syariah kemudian melakukan pembaharuan/top-up kredit/pembiayaannya yang sedang berjalan, ataupun ASN/Pegawai dan Pensiunan yang baru akan meminjam.

Bahkan, dibolehkan bagi ASN/Pegawai dan Pensiunan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di Bank lain/Lembaga Keuangan lain ke Bank Nagari.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Henry Suhairi mengatakan, bahwa sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para ASN/Pegawai dan Pensiunan yang ada di Pasaman ini, sudah diprediksikan akan terjadi.

“Pada periode turun Bunga dan Promo Cashback Bank Nagari Lubuk Sikaping, Data Realisasi KCU dari tanggal 22 Mei hingga 16 Juni 2022. Yaitu, Total Debitur Realisasi Kredit berjumlah 148 orang, denga total Plafond Realisasi Kredit Rp 14.571.150.000, sementara jumlah debitur realisasi reward cashback berjumlah 105 debitur, dan total reward cashback yang diberikan Rp 31.594.250,” ujar Henry Suhairi, kepada Centangbiru (17/6/2022).

Disamping itu Henry Suhairi, yang akrab disapa Jiji juga menginformasikan dan memperkirakan, bahwa sebelum perbankan di Indonesia beramai-ramai menaikan suku bunga/margin pinjaman karena adanya kemungkinan kenaikan BI7dayRR (BI-Rate) dan implikasi kebijakan peningkatan Giro Wajib Minimum (GWM) yang sudah diberlakukan, maka para ASN/Pegawai dan Pensiunan agar segera dan tidak perlu menunggu-nunggu lagi untuk mengajukan permohonan pinjaman ke Kantor Bank Nagari Lubuk Sikaping.

Bahkan, bisa mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

“Kami mengimbau dan mengajak para ASN/Pegawai dan Pensiunan yang ada Lubuk Sikaping, untuk segera ambil promo ini, karena promo ini dapat berakhir dengan sendirinya apabila dana program habis,” ujar Henry Suhairi.

Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing.

“Bagi Bapak/Ibu ASN atau Pensiunan, Silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari,” imbau Jiji.

Program ini berlaku diseluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional ataupun layanan Syariah.

Disamping program untuk ASN dan Pensiunan, Bank Nagari Lubuk Sikaping juga menghadirkan program penurunan suku bunga untuk kredit komersil.

(Unc)