Sambut Tahapan, Demokrat Pasaman Gelar Workshop & Pendidikan Politik Serta Sosialisasi PKPU Nomor 3 dan 4 Tahun 2022

1,850 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman gelar acara workshop dan pendidikan politik bagi seluruh kader Partai Demokrat Pasaman, Senin, 25 Juli 2022.

Agenda Workshop dan Pendidikan Politik ini diselenggarakan di Aula Sekretariat DPC Partai Demokrat Pasaman, Lubuk Sikaping.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Rudi Apriasi, ST dan Pengurus DPC Demokrat Pasaman, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Pasaman, Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi, yang diwakili Eria Candra dan Ketua Bawaslu Pasaman, Rini Juita. Serta Fraksi Demokrat pengurus DPAC Se-Pasaman.

“Sehubungan dengan tahapan Verifikasi partai politik dan sosialisasi PKPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik peserta pemilihan umum anggota DPR dan DPRD tahun 2024, serta sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD, maka kami mengundang pengurus dan seluruh kader Demokrat Pasaman dalam agenda ini. Hal ini guna mematangkan segala persiapan untuk menyongsong Tahapan Pemilu 2024 tersebut, yang tidak akan lama lagi,” ujar Ketua DPC Demokrat Pasaman, Rudi Apriasi, ST.

Dalam acara workshop dan pendidikan politik serta sosialisasi PKPU Nomor 3 dan 4 ini, hadir sebagai narasumber yakni Eria Candra dari KPU Pasaman dan Rini Juita, selaku Ketua Bawaslu Pasaman.

“Agenda ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Partai Demokrat Pasaman untuk menyongsong tahapan Pemilu 2024. Kita optimis, segenap pengurus serta seluruh kader partai Demokrat Pasaman dapat memahami segala peraturan yang akan dijalani dalam setiap tahapan Pemilu. Insya Allah, Demokrat akan selalu ada untuk rakyat dan menang bersama rakyat,” pungkas Rudi Apriasi.

(Unc)