Wali Nagari Durian Tinggi Hendra Gunawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sabar AS Jadi Bupati Pasaman
Wali Nagari Durian Tinggi, Hendra Gunawan

2,987 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Padang (Centangbiru) – Sabar AS secara resmi dilantik sebagai Bupati Pasaman, yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi A, pada Selasa siang (12/12/2023).

Agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Pasaman Sisa Masa Jabatan tahun 2021-2025 berlangsung di Kantor Gubernur Sumbar, Padang.

Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Hendra Gunawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Sabar AS sebagai Bupati Pasaman Sisa Masa Jabatan Tahun 2021-2025.

Hendra Gunawan berharap, dari dilantiknya Bapak Sabar AS dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatkan ekonomi nagari, membangkikan potensi yang ada di nagari serta menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Pemerintah Nagari Durian Tinggi serta lembaga nagari mengucapkan selamat kepada Bapak Sabar AS yang telah resmi dilantik jadi Bupati Pasaman. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ujar Hendra Gunawan, yang akrab disapa Hen Dotor.

(Unc)