Rahmat Saleh Nasution Launching Gerakan 1821 Bersama Ratusan Orang tua di Pasaman
Foto: H.Rahmat Saleh Nasution saat Penandatanganan Launching Gerakan 1821 di Pasaman.

2,889 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (centangbiru) – Seminar Parenting Nasional yang diselenggarakan Yayasan Cahaya Madani Pasaman (Minggu 1 September 2019) di gedung Syamsiar Thaib Kantor Bupati Pasaman, Lubuk Sikaping, menghadirkan pakar Parenting nasional Fauzhil Adhim dan keynote speaker Anggota DPRD Sumatera Barat H. Rahmat Saleh Nasution.


Dalam rangkaian acara yang menghadirkan sekitar 300 Orangtua ini, juga dilaksanakan launching gerakan 1821. H. Rahmat Saleh Nasution bersama para orangtua yang hadir sepakat melauncing dan penandatanganan bersama kesepakatan gerakan 1821.

Dalam paparannya, Rahmat Saleh Nasution menyampaikan bahwa gerakan 1821 adalah gerakan orangtua untuk membersamai anak mulai jam 18.00 sampai jam 21.00 WIB.

“Ditengah tantangan era digital ini, perlu kehadiran orangtua secara fisik untuk membersamai anak, maka mulai jam 18.00 sampai jam 21.00 WIB adalah waktu yang tepat untuk melakukan komunikasi verbal dan hati antara orangtua dan anak. Maka perlu kita mulai komitmen dari gedung Syamsiar Tahib Lubuk Sikaping ini,” ujar politisi muda PKS sekaligus aktifis dakwah sumatera barat ini.

Rahmat Saleh Nasution juga mengharapkan, dengan gerakan 1821 bisa membawa setiap keluarga di Pasaman menjadi keluarga yang rukun harmonis dalam menghadapi era digital saat ini.

(Unc)