Bupati Pasaman Benny Utama Menjadi Saksi Nikah Fajar dan Afni
Bupati Pasaman, Benny Utama jadi saksi nikah Fajar dan Afni

2,053 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Disela kesibukannya, Bupati Pasaman Benny Utama menyempatkan hadir sebagai saksi pernikahan Fajar Ramadan dan Sri Afni, Rabu (3/03/21).

Ijab Qabulnya berlangsung di rumah mempelai wanita, Afni di Jorong Kampuang Lintang Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Pernikahan Fajar yang digelari ‘Sutan Parlindungan’ dengan Afni dipimpin penghulu Alfian dari KUA Lubuk Sikaping.

“Alhamdulillah, prosesi akad nikah berjalan sukses dan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menghadiri dan terimakasih pula kami sampaikan kepada Bupati Pasaman H. Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS yang telah berkenan terlibat sebagai saksi pernikahan kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak. Aamiin,” ujar Fajar Ramadan, yang merupakan anak dari Antoni Rachmat.

Acara nikah ini tampak dihadiri oleh Wabup Pasaman Sabar AS, Kepala BPBD Ricky Reswandi, Kabag Kesra Teddy Azwardi serta para awak media.

“Selamat menempuh hidup baru dengan penuh kebahagiaan, untuk sahabat kami Fajar Sutan Parlindungan dan Sri Afni. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Aamiin,” ujar Youtuber Muhammad Abdi Lubis kepada Centangbiru, (3/03).

Penyelenggaraan ijab qabul ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh tamu yang hadir diwajibkan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta memakai sarung tangan.

(Unc)