Jalin Silaturrahmi, Warga Perum Tamber Indah Gelar Wirid Pengajian
Warga Perum Tamber Indah saat Wirid pengajian

3,980 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi dan menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan, warga Perumahan Tamber Indah, Jorong Aia Tabik, Nagari Persiapan Tanjung Beringin Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping menyelenggarakan acara pengajian, yang bertempat di Mushalla Rahmatullah Tamber Indah, Jumat (5/3/2021).

Wirid pengajian ini dilaksanakan setelah Shalat Isya berjamaah, kali ini penceramah yang didatangkan adalah Ustadz Sabri S.Ag dengan tema tausiah ‘Ilmu yang bermanfaat dan barokah bagi sesama’.

“Wirid pengajian ini rutin kita gelar di setiap bulannya, dan saat ini sudah memasuki bulan ke lima. Insya Allah, semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT dan dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi warga Perum Tamber Indah,” ungkap Hasnul, selaku Pengurus Mushalla Rahmatullah kepada Centangbiru, (5/3).

Dalam agenda pengajian bulanan tersebut, tampak warga sangat mengikuti dengan kyusu’ khidmat dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah, wirid pengajian ini terasa sangat bermakna dan bermanfaat. Semoga kegiatan positif ini bisa berkelanjutan dengan semangat kebersamaan,” ujar Reddi Syaputra, warga Perum Tamber Indah Blok I-09.

Setelah pengajian, warga yang hadir melanjutkan acara dengan rapat forum kekompakan warga, untuk membahas segala permasalahan ataupun upaya peningkatan sarana fasilitas umum di Perum Tamber Indah Lubuk Sikaping.

“Saat ini, Perum Tamber Indah telah memiliki lapangan Volleyball dan lapangan Takraw. Selain itu, juga terdapat pos ronda representatif denga dilengkapi Televisi, racun api, pentungan dan borgol besi. Kedepan, kami sangat berharap untuk peningkatan fasilitas umum lainnya. Seperti taman bermain anak, penambahan lampu penerangan serta Wi-fi gratis bagi warga,” pungkas Reddi Pulu Syaputra.

(Unc)