Wow, Ayam Gepuk Pak Gembus Hadir Di Lubuk Sikaping
Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Pasaman di Lubuk Sikaping

2,516 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Centangbiru – Para pecinta kuliner di Pasaman siap-siap memanjakan lidah untuk menyantap makanan nikmat cepat saji berupa ayam renyah. Siapa yang tak kenal kuliner viral Ayam Gepuk Pak Gembus? Kuliner ayam yang satu ini memiliki cabang di mana-mana serta terkenal dengan bumbunya yang gurih dan pedasnya yang tidak kalah nampolnya.

Kini Ayam Gepuk Pak Gembus memiliki 700 an gerai se-Indonesia. Di luar negeri, Ayam gepuk Pak Gembus juga sudah buka di Negara tetangga, seperti Malaysia.

Gepuk berarti dipukul dan Gembus adalah nama kecil dari pemilik Ayam Gepuk Pak Gembus Pusat, Ridho Nurul Adityawan yang beliau dapatkan dari kawan lamanya semasa kecil.

“Ayam gepuk pak gembus cabang Pasaman adalah gerai kuliner franchise nasional pertama di Kabupaten Pasaman. Dan merupakan cabang ke-21 di Sumatera Barat,” ujar Andi Yusman, selaku owner kepada Centangbiru, (6/3).

Perlu dicatat nich!!, pada Soft Opening Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Pasaman, diberlakukan promo khusus untuk 1 porsi (Ayam+Nasi+Sambal Ayam Gepuk Pak Gembus+Kol goreng+Es Teh Manis) hanya dengan Rp 15.000.

Dan jangan lupa guys, ada juga diskon tambahan senilai Rp.2000 bagi konsumen yang follow akun Instagram Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Pasaman dan mention ke akun tersebut serta bagi yang mention ke akun Facebooknya juga. Promo ini berlaku mulai tanggal 8 hingga 11 Maret 2021.

Jangan penasaran mulu, yuk datang aja ke Jalan Sudirman Nomor 121 Nagari Pauah, Lubuk Sikaping (Ruko Sebelah Masjid Raya Durian Tinggi).

Kamu juga nantinya bisa order menggunakan aplikasi Delifoody melalui call atau WA 08126740688. Serta pembayaran digital menggunakan e-Wallet seperti OVO, GoPay dan ShoopePay dan sebagainya.

Yaammii banget dech pokoknya, recomended dan bikin kamu ketagihan. Ayam Gepuk Pak Gembus nikmatnya emang top markotoop.

(Unc)