Kompak Dukung AHY, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Pasaman Tolak KLB Sibolangit
Anggota DPRD Pasaman, Nello Prihadi-Ristawadi-Rudi Apriasi-Mulyadi

2,079 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru)- Menyatakan tegas dan kompak, seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pasaman, menyerukan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjaga kedaulatannya sebagai Ketua Umum Demokrat.

Dipimpin Rudi Apriasi yang merupakan Ketua DPC Demokrat Pasaman, seluruh anggota Fraksi Demokrat menyatakan dukungannya ke AHY mewakili Dapil masing-masing, Selasa (9/3/2021).

Ristawadi mewakili Lubuk Sikaping, Nello Prihadi mewakili Tigo Nagari Simpati Bonjol, Rudi Apriasi mewakili dapil Rao – Rao Utara – Mapat Tunggul dan Mulyadi dari Dapil Padang Gelugur – Rao Selatan – Mapat Tunggul Selatan.

Seluruh anggota yang diketuai Rudi Apriasi tersebut, juga menolak hasil Kongres Luar Biasa di Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara, yang mengangkat KSP Moeldoko menjadi ketua umum 2021-2026.

“Kami Fraksi Demokrat DPRD Pasaman secara tegas menolak hasil KLB tersebut. Saya pastikan tidak ada kader aktif di Fraksi Demokrat DPRD Pasaman yang menghadiri KLB di Sibolangit,” kata Sekretaris Fraksi Demokrat Ristawadi kepada Centangbiru, Selasa (9/3/2021).

Sementara, Rudi Apriasi yang juga Ketua Komisi II DPRD Pasaman juga menegaskan, Fraksi Demokrat DPRD Pasaman dengan tegas menyatakan saat ini dan seterusnya Ketua Demokrat adalah AHY.

“Masyarakat, pendukung, dan simpatisan se-Kabupaten Pasaman sangat menginginkan Demokrat dipimpin AHY. Kami meminta doa agar pemimpin yang sah, AHY dan pengurus DPP diberi kekuatan untuk melawan rencana tidak baik yang kita saksikan secara terang benderang,” tegas Rudi.

“Kami meminta dukungan agar partai Demokrat dapat diberikan amanah konsisten menyuarakan kepentingan masyarakat di atas segalanya,” pungkas Rudi.

Dari total 4 orang Fraksi Demokrat DPRD Pasaman, terpantau semuanya hadir kompak menyuarakan ketegasan mereka untuk mendukung penuh AHY dalam kesempatan tersebut.

(Unc)