Berhasil Tebak Italia Juara Euro 2020, Yuliardi Ketiban Puluhan Hadiah, Dari Dispenser Hingga Seperangkat Alat Mandi
Yuliardi Oyong saat rebut Piala BSP

1,814 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Euforia Piala Eropa 2020 (penyelenggaraannya ditunda ke tahun 2021) melanda Dunia bagi seluruh pecinta bola termasuk di Indonesia, dan kemeriahannya berakhir tadi malam, Senin dini hari (12/7).

Siapa saja boleh memprediksi hasil kejuaraan tersebut, baik dari sesama pendukung tim yang diunggulkan hingga dari para pecinta sikulit bundar ini dari kalangan awam akan sepakbola.

Begitupun di daerah Kabupaten Pasaman, para penggila bola yang tergabung dalam grup WA Bicang Sport Pasaman (BSP) yang juga tidak ketinggalan memeriahkan semarak Piala Eropa 2020.

“Untuk memeriahkan semarak Piala Eropa 2020 ini, kami membuat sebuah lomba prediksi finalis dan juara Eropa. Yang hadiahnya juga bersumber dari anggota grup WA- BSP, siapa yang tepat tebakan prediksinya akan memborong semua hadiah yang disodorkan anggota grup,” ujar panitia BSP, Novra Nurman alias Ucok Ramses kepada Centangbiru, Senin (12/07/2021).

Tak ayal, seorang warga Jorong Kaluai Lubuk Sikaping, Yuliardi berhasil memenangkan Piala BSP dan sejumlah hadiah karena sukses memprediksi dua tim unggulan yakni Italia dan Inggris yang berhasil lolos ke Final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley Inggris.

Seperti diketahui bersama, Italia berhasil kalahkan tuan rumah Inggris denga berakhir dramatis adu penalti, 1 (3)- 1 (2).

Yuliardi yang akrab disapa Oyong, berhasil membawa pulang hadiah berupa dispenser, kaos, sepatu, gula, minyak goreng, sabun cuci, roti, kopi, beras sampai seperangkat alat mandi.

“Hadiah ini di sponsori dari kita untuk kita yang ada di grup WA Bincang Sport Pasaman. Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kebahagiaan yang lebih positif. Masih ada hadiah lainnya untuk kuis selanjutnya, kita akan juga gelar lagi untuk perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar pada tahun depan,” ungkap Ucok Ramses.

Ia juga menjelaskan, siapa saja boleh ikut memprediksi dan berpartisipasi dengan ikhlas untuk sponsor hadiah. Tidak ada kriteria khusus untuk bergabung.

“Syaratnya cuman satu, tulis prediksi dengan tulisan tangan yang rapi, foto lalu upload ke grup. Untuk yang ingin bergabung silahkan follow akun Instagram Ramzee Way. Saya mewakili panitia, menyampaikan rasa terima kasih kepada para penyumbang hadiah, mari selalu bersama dalam kebahagiaan,” terangnya.

Sementara, Yuliardi Oyong selaku pemenang lomba, merasakan kebahagiaan dan terima kasihnya, ia tidak lupa mengucapkan rasa simpati kepada rekannya yang kalah.

“Alhamdulillah, ini luar biasa. Italia yang saya jagokan juara Piala Eropa 2020 berhasil menjadi kenyataan. Hal ini sungguh membuat saya terharu bangga dan sangat senang,” ujar Oyong.

Berikut daftar sumbangan hadiah lomba Prediksi Euro 2020, yakni dari Tommy Irawan Sandra (Dipenser 1 buah), Ucok Ramses (Pulsa 25 Ribu), Riki Ane (Bimoli 2 liter satu buah), Yolli Ardi (Batu Cincin plus ring satu buah), Rahmi Wahidah (Indomie Satu Dus) Yuliardi Oyong (Bareh 5 kg, gulo 1 kg, Kopi matahari 1 pak), Ahdi Fitra (Kerupuk Nasi tiga pak besar), Didi BKL (Sirup MX dua botol), Afrinaldi (Supermie Satu Dus), Rahmad Urai (Kental Manis Indomilk 1 kaleng), Erwin Polo (1 Set Paket Mandi berupa Gayung, Pasta, Bros, Sabun, Odol, Shampoo).

Ada juga dari Abdi Lubis (Tissue Paseo 1 + Kwaci Rainbow 1 pak), Fozan Ikbal (Pulsa 50 Ribu 1 paket), Said Akbar (Kacang Garuda 300 gr 1 buah), Deny Toko Defence Sport (Baju Kaos + 1 pcs), Nino Ribalta (Pulsa 25 ribu 1 paket), Zulfahmi Jambak (Sirup ABC 2 botol), Yapto PKU (Biskuit Roma 3 pcs), Fajri Sicepat (Fanta 1,5 Liter 2 botol), Nanda Juban (Telor Ayam Broiler 1 Lapiak), Erizal S. (Sepatu Adidas 1 pasang), Haryadi (Kaos Team Bola 1 pcs), Ameks 002 (Beng-Beng satu kotak plus GDR satu pak), Icha (Madu Asli Lebah Hutan 1 botol), Dajay (Catur 1 set dan Bibit Jagung MK 1 sak).

Dan, ada juga dari Danny Ismaya (Sirup Marjan 2 btol dan Biskuit KhongGuan 2 kaleng), Ekie Noprismond (Magic Bubble 1 Set), Maroyong (Voucher Paket Data Telkomsel 2,5 GB 5 buah), Toko Zul (Popmie 1 karton), Richa Afandy (Kopi Ginseng 1 pak), Eko Fitra (Pulsa 50rb 1 paket), Jajang Fadli (Rinso 1kg, Daia 1kg, Boom 1kg, Soklin 1kg 1 bh), Riki Rahmad (Roti Gabin Unibis 7 pak), Irwan AP (Kaos Futsal 1 pcs), Ichsan Efriananda (Kopi Abc 2 pak dan Paket Roti Tawar), Wawan Kurniawan (Jam Tangan Cantik 1 buah), Jetri (Sandal Jepang 1 pasang), Yong Marzuali (Pulsa 100 1 set), Dedi Handra (Pulsa 25 ribu 1 set), Anggun (Handsanitizer 100 ml 3 botol) Rodi Andermi (Sarden besar 1 kaleng), Adie (Sun Coffee 1 pak), McBoy (Susu Kental Manis Threecow 1 kaleng), Erwan Chalid (Sandal Jepit gagah 1 pasang).

selain itu, ada dari Reddi Syaputra (Silver Queen Petak Besar 3 buah), McParel (Sarapan Lengkap 1 paket), Uncu (Daia deterjen 1 buah), Elgi Furniture Anto Buya (Asri 1 kotak dan Kerupuk Lado 2 pak), Eka Hariani Sandra (Termos Air Panas 1 buah), Nelfri Asfandi (Galon Baru 1 paket), Welly Suheri Pode (Celana Adidas Sport 1 buah).

(Unc)