Tingkatkan Pembinaan, Tommy Irawan Sandra Lantik Kooordinator Olahraga Kecamatan Tigo Nagari Masa Bhakti 2022-2026

837 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tigo Nagari (Centangbiru) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra melantik dan mengambil sumpah jabatan kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tigo Nagari periode 2022-2026.

Acara yang di pusatkan di Aula kantor camat Tigo Nagari, Senin (21/2/2022) turut dihadiri pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Syawal Dt. Putiah, Sekcam Tigo Nagari serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra mengucapkan selamat mengemban tugas dengan maksimal, kepada seluruh KOK Tigo Nagari masa bhakti 2022-2026.

“Semoga momentum ini semakin membuahkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga yang ada di Kecamatan Tigo Nagari, dengan melahirkan bibit muda dan membina generasi muda untuk menjadi atlet tingkat Kabupaten, Nasional bahkan Internasional,” ungkap Tommy.

Lebih jauh dikatakannya, pelantikan KOK ini merupakan hal yang penting dan strategis, karena ditangan KOK dapat mencari bibit dan meningkatkan prestasi olahraga sekaligus motor penggerak untuk suksesnya olahraga di Kabupaten Pasaman pada umumnya, dan Kecamatan Tigo Nagari khususnya.

Tommy juga berharap, KOK Tigo Nagari ini dapat bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Tigo Nagari, khususnya dalam mencari bibit-bibit dan mengakomodir para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya KOK Tigo Nagari, tidak terhalang lagi bakat para atlet di daerah ini, karena sudah ada wadah dalam menyampaikan inspirasi para atlet.

Dalam kesempatan tersebut terpilih sebagai Ketua KOK Tigo Nagari, Syafiruddin, Sekretaris, Hegi Adma, S.Pt dan Bendahara, Muhammad Nosky, S.Psi.

(Riki)