Peduli Jalan Dan Jembatan Yang Rusak, Aprial Beri Bantuan dan Langsung Goro Bersama Warga Ampang Gadang
Anggota DPRD Pasaman, Aprial saat goro bersama warga Ampang Gadang

2,160 kali dilihat, 72 kali dilihat hari ini

Panti (Centangbiru) – Dalam Bulan Ramadhan nan penuh barokah dan sambut Idul Fitri 1443 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Aprial secara ikhlas kembali memberikan bantuan bagi masyarakat.

Kali ini, bantuan yang diberikan Anggota Fraksi PKS DPRD Pasaman tersebut, berupa kebutuhan material yang kisarannya bernilai Rp3 juta, guna pembangunan jalan serta perbaikan jembatan menuju Masjid Raya Jamiatur Rahman Ampang Gadang, Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti, Pasaman, Senin, (25/4/2022).

Syawal, yang juga tokoh masyarakat Ampang Gadang mengucapkan terima kasih kepada Aprial, yang telah menyisihkan sebagian hartanya, serta senantiasa hadir dalam waktu dan tenaganya, untuk kepentingan dan kemaslahatan khalayak ramai.

Syawal mengakui, bahwa selama ini pembangunan jalan kampung dan jembatan, yang sekaligus jalan menuju masjid, semata-mata mengandalkan uang yang terkumpul dari sumbangan dan swadaya masyarakat.

“Alhamdulillah, Barakallah. Semoga sumbangan dari Bapak Aprial diberikan kebarokahan dan menjadi amal ibadah. Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Aprial, karena ia senantiasa berkontribusi untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat,” kata Syawal, mewakili suara warga Ampang Gadang, kepada Centangbiru, (25/4).

Syawal menambahkan, Untuk keperluan perbaikan jembatan dan pembangunan jalan menuju masjid ini, Aprial tidak sekali ini saja membantu, namun secara kontinu. Apresiasi secara tulus pantas disematkan kepada Aprial, yang terkenal enggan agenda dan bantuannya diekspos atau dipublish ke tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Aprial menuturkan, bahwa bantuan ini murni uang pribadi dari sakunya dan kegiatan sosial seperti ini sudah kerap dilakukan, semata-mata sebagai bentuk rasa kebersamaan dan sosial kepada masyarakat.

Sehingga ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat serta membantu penyelesaian pembangunan jalan dan perbaikan jembatan menuju Masjid Jamiatur Rahman Ampang Gadang.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat membantu masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya,” ujar Aprial.

Dari pantauan Centangbiru, Aprial yang merupakan seorang Purnawirawan TNI, juga ikut turun langsung membantu masyarakat dalam bekerja bergotong-royong bersama masyarakat Ampang Gadang, untuk perbaikan jembatan serta pembangunan jalan menuju Masjid Raya Jamiatur Rahman Ampang Gadang tersebut.

(Unc)