Sambut Pemilu 2024, DPC Demokrat Pasaman Gelar Workshop dan Pendidikan Politik Bagi Seluruh Kader
Workshop & Pendidikan Politik bagi seluruh kader Demokrat Pasaman

806 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman menggelar Workshop dan Pendidikan Politik dengan tema Persiapan Verifikasi Faktual Partai Politik dan Sosialisasi PKPU Nomor 3 2022 Tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Agenda ini berlangsung di Kantor DPC Demokrat Pasaman, Lubuk Sikaping, Senin (13/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pasaman, Rudi Apriasi, ST bersama berserta jajaran pengurus, seluruh Anggota DPRD Pasaman Fraksi Demokrat, puluhan kader dan ranting Demokrat di tingkat kecamatan.

“Seiring telah diterbitkannya PKPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024, maka DPC Demokrat Pasaman menggelar Workshop dan Pendidikan Politik bagi seluruh kader. Demokrat Pasaman siap menghadapi tahapan Pemilu 2024, yang terdekat yakni verifikasi faktual partai politik,” ujar Rudi Apriasi, kepada Centangbiru, (13/6).

Lebih lanjut Rudi mengatakan, bahwa ageda ini adalah instruksi DPP Demokrat tanggal 27 Mei 2022, perihal percepatan pemenuhan persyaratan dokumen pendaftaran peserta pemilu 2024.

“Dalam kegiatan workshop dan pendidikan politik bagi seluruh kader Demokrat Pasaman ini, juga sekaligus melakukan penjajakan bakal calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Rudi, yang juga merupakan Anggota DPRD Pasaman.

Rudi sangat optimis, Demokrat Pasaman akan selalu melahirkan tokoh-tokoh yang betul-betul mempunyai moralitas yang baik untuk berjuang untuk kepentingan masyarakat, berbuat dan mengabdi bagi kemajuan Pasaman.

(Unc)