Ichram Fauzi Pakpahan: Sinergitas Generasi Z Dan Pemuda Harus Diarahkan Ke Agenda Positif
Ichram Fauzi Pakpahan saat serahkan Tropy juara kepada pemenang Futsal NOS F.A Cup 2022

771 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Untuk meningkatkan sportifitas dalam berolahraga, dan kegiatan remaja kearah yang positif, Milenial NasDem Kabupaten Pasaman menggelar kegiatan NOS F.A Cup Futsal Match (Laga Silaturrahmi 2022).

Agenda ini berlangsung selama dua hari berturut-turut pada Sabtu Minggu (3 s.d 4/09/2022), dan pada 11 September 2022 mendatang.

Pada NOS FA cup Futsal Milenial Nasdem ini, diikuti sejumulah club futsal kalangan milenial dengan sitem setengah kompetisi, bertempat di lapangan futsal Taluak Ambun Bypass Lubuk Sikaping.

Acara ini juga dibuka dan ditutup oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman, Ahmad Khadafi yang didampingi Bendahara Garda Pemuda DPW Nasdem Sumatera Barat, Ichram Fauzi Pakpahan.

Ketua DPD NasDem Pasaman Ahmad Khadafi mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan futsal ini adalah menjaring bakat futsal generasi milenial di Pasaman, serta selalu mengarahkan pemuda ke arah yang positif.

Anggota DPRD Pasaman ini juga menyampaikan, even ini juga merupakan ajang sosialisasi kehadiran milenial NasDem Pasaman kepada masyarakat.

“NasDem hadir untuk memberikan ajaran politik yang asyik, sesuai tagline NasDem hari ini politik sukaria, berpolitik dengan senang, belajar dan bisa menyampaikan aspirasi melalui komunikasi partai,” paparnya.

Ichram Fauzi Pakpahan, inisiator kegiatan yang juga Bendahara Garda Pemuda DPW NasDem mengatakan, sebagai generasi milenial dalam partai pihaknya juga ingin memperkenalkan NasDem ke tengah masyarakat, dengan aktif menggelar sosial dan pembinaan di bidang olahraga.

“Agenda futsal kita ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi diantara pemuda dan senantiasa berkegiatan positif. Selain itu, generasi Z seperti kami-kami ini harus bisa melek berpolitik, arus positif, dan belajar politik sehat dengan menggelar kegiatan olahraga dan sosial, guna memperkenalkan kehadiran wadah milenial NasDem di Pasaman,” tutur Ichram kepada Centangbiru, (5/9).

Ichram juga berharap, turnamen futsal ini menjadi agenda rutin, guna menjaring bakat futsal anak muda Pasaman, dan memperkenalkan politik kepada generasi milenial dengan cara Soft, dan dapat dinikmati masyarakat Pasaman.

(Unc)