Fauzitama FC Padang Kalahkan Kopi Mos Agam, Dalam Laga Friendly Match
Presiden Fauzitama FC Padang, Ichram Fauzi Pakpahan serahkan plakat ke Rivalwan, Manejer Kopi Mos Fc

1,057 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Padang (Centangbiru) – Dengan semangat sportifitas olahraga dan jalin silaturrahmi, Fauzitama FC Padang gelar uji coba menghadapi Kopi Mos FC Agam, Senin (05/09/2022).

Bertempat di Lapangan Porkab Kurao, Kota Padang, Fauzitama FC yang dikomandoi Ichram Fauzi Pakpahan menyudahi perlawanan ‘Laskar Barapi Taruih’ dengan skor tipis 2-1.

Laga uji coba antara Fauzitama FC versus Kopi Mos berlangsung cukup menarik dan mengundang banyak animo penonton. Maklum, beberapa hari sebelumnya (03/09) Kopi Mos FC juga gelar friendly match melawan tim kebanggaan masyarakat Kota Bukittinggi, PSKB. Yang berkesudahan untuk kemenangan PSKB 4-0.

Presiden Fauzitama FC, Ichram Fauzi Pakpahan mengatakan, bahwa klubnya sangat antusias dan menyambut baik laga persahabatan dengan Kopi Mos FC, karena ini bisa membuat jangkauan pertemanan antar klub makin meluas.

“Alhamdulillah, laga silaturrahmi kita dengan Kopi Mos FC asal Agam berjalan lancar dan sangat hangat. Ini merupakan momentum yang bagus bagi Fauzitama FC, karena bisa membuat para personil kami lebih intens untuk latihan. Ini juga membuat jalinan silaturrahmi makin erat, khususnya pada bidang olahraga,” ujar Ichram Fauzi Pakpahan kepada Centangbiru, (06/09).

Pada laga persahabatan tersebut, Presiden Fauzitama FC juga menyerahkan plakat atau kenang-kenangan kepada Manejer Kopi Mos FC Agam, Rivalwan.

“Semoga kedepan, skuad Fauzitama FC makin kompak dan solid dan selalu rutin dalam latihan. Salam hangat dan terimakasih serta apresiasi tinggi kami ucapkan kepada seluruh anggota klub Kopi Mos FC, semoga semakin sukses dan raih kejayaan,” pungkas Ichram Fauzi Pakpahan.

(Unc)