2,272 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemarin (Jumat, 9/9) genap berusia 73 tahun. SBY, salah satu putra terbaik bangsa ini, yang lahir di Pacitan pada 9 September 1949 lalu.

Di hari bahagianya, SBY mendapat banyak ucapan do’a dari masyarakat Indonesia. Petani, sopir, guru, hingga politisi di Kabupaten Pasaman juga mendo’akan yang terbaik untuk SBY.

“Selamat ulang tahun Pak SBY, kami rindu harga pupuk murah dan mudah didapat,” kata Ahmad, seorang petani jagung asal Pasaman pada Jum’at (9/9) pagi.

Sopir angkutan umum juga menyampaikan do’a terbaik untuk SBY. Dia mengaku kenaikan harga BBM saat ini cukup memberatkan penyedia jasa angkutan umum perdesaan.

“Selamat ulang tahun Pak SBY, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberi perlindungan kepada Pak SBY, kesehatan dan sukses selalu pokoknya,” tutur Hendrizal, salah seorang sopir angkutan umum di Pasaman.

Untaian do’a juga disampaikan para tenaga pendidik di kabupaten paling utara di Sumatera Barat ini. Mereka berharap program pendidikan seperti beasiswa hingga pengangkatan honorer utamanya di bidang pendidikan pada masa pemerintahan SBY bisa terulang kembali.

“Semoga sehat dan bahagia selalu Pak SBY. Jasamu mengangkat jutaan tenaga honorer jadi ASN masih terkenang sampai kini,” kata Rudi Apriasi, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pasaman.

Ucapan dan do’a terbaik untuk SBY juga datang dari berbagai elemen masyarakat Pasaman. SBY dinilai sebagai tokoh inspiratif yang selalu jadi panutan bagi masyarakat di nusantara.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk Bapak SBY agar terus membimbing kami bangsa ini menjadi bangsa yang lebih maju, adil dan makmur,” kata Ristawadi, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Pasaman.

Selamat Ulang Tahun ke-73 Pak SBY, semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan kebahagian. Masyarakat Pasaman cinta dan bangga dengan Pak SBY.

(Unc)