Desrizal, SKM, M.Kes: Selamat HUT Kabupaten Pasaman Ke-77
Kadis Kesehatan Kab.Pasaman, Desrizal, SKM, M.Kes

2,051 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Bertepatan dengan hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yang merupakan hari jadi Kabupaten Pasaman yang ke-77 tahun.

Desrizal, SKM, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Kabupaten Pasaman.

Desrizal optimis, dibawah kepemimpinan Benny Utama-Sabar AS mampu menjadikan Kabupaten Pasaman jadi lebih baik dan bermartabat.

“Selamat hari jadi Kabupaten Pasaman tercinta yang ke-77, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah kepada Pasaman Saiyo. Kita optimis, Benny Utama dan Wabup Sabar AS selaku Bupati dan Wakil Bupati Pasaman akan membawa kemajuan dan menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ujar Desrizal, kepada Centangbiru, Jumat (7/10).

Desrizal yang akrab disapa Da Des juga mengatakan, bahwa HUT Kabupaten Pasaman ke-77 ini merupakan momentum untuk bangkit dan maju bersama.

“Sekarang saatnya kita harus semangat berjuang bersama, bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi Pasaman tercinta,” pungkasnya.

(Unc)