1,340 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Centangbiru – Bertepatan dengan hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yang merupakan hari jadi Kabupaten Pasaman yang ke-77 tahun.

H. Aswandi, SE selaku Wakil Ketua DPD PDI-P Sumatera Barat, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Kabupaten Pasaman.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Pasaman tercinta ke-77, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah kepada Pasaman Saiyo. Kita optimis, Kabupaten Pasaman akan lebih maju dan makmur, mari bersama bersinergi untuk menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ujar H.Aswandi, SE, kepada Centangbiru, Jumat (7/10).

H. Aswandi, SE juga mengatakan, di usia yang ke-77 tahun ini, Kabupaten Pasaman akan semakin maju di segala sektor dan masyarakatnya akan bangkit bersama untuk kesejahteraan yang madani.

“Mari bersama-sama bersinergi dan bahu membahu dari segala unsur masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih maju, lebih baik di segala sektor,” kata H. Aswandi, SE.

H. Aswandi, SE saat ini senantisa gencar bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan aktif di berbagai organisasi. H. Aswandi adalah Wakil Ketua DPD PDIP-P Sumatera Barat, Direktur PT. Permata Harcha Mandiri, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Wilayah Riau, Bacaleg DPR-RI Sumbar II.

***