Berhadiah Sepeda Motor, Jalan Sehat Sambut HUT Golkar Ke-58 Digelar Minggu 16 Oktober 2022
M. Mardinal bersama hadiah utama sepeda motor jalan sehat HUT Golkar ke-58

821 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman akan menggelar agenda Jalan Sehat, pada Minggu pagi, 16 Oktober 2022.

Jalan sehat yang akan dilaksanakan di Komplek Ruko Lubuk Sikaping ini akan bertabur hadiah. Dengan hadiah utama satu unit Sepeda Motor Matic dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, Benny Utama, yang saat ini menjadi Bupati Pasaman.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Syahrizal Yusuf di Kantor DPD Golkar, Jumat (14/10/2022).

“Jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan akan memecahkan rekor Muri serta dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melalui Video Confrence pada Minggu 16 Oktober 2022,” ujar Syahrizal Yusuf.

Menurut Syahrizal Yusuf yang akrab dipanggil Ris Guru, untuk Kabupaten Pasaman akan dilepas oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, Benny Utama pada pukul 07.00 WIB, di Komplek Ruko Lubuk Sikaping.

“Segala kesiapan dan persiapan sudah kami lakukan sejak sekarang, termasuk menggandeng anak-anak muda dan milenial untuk bergabung,” pungkasnya.

Ketua Pelaksana Ulang Tahun Partai Golkar Pasaman, M. Mardinal juga menyampaikan, ribuan peserta dipastikan akan turut memeriahkan gelar jalan sehat ini.

“Selain hadiah utama berupa sepeda motor, ada juga hadiah menarik lainnya berupa sepeda listrik, sepeda kayuh, mesin cuci, kulkas, TV LD , kompor gas, kipas angin, penanak nasi dan masih banyak lagi,” ungkap Mardinal.

Ia juga menyebutkan, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tidak dipungut biaya, alias gratis. Dan, sebelum kegiatan akan diberikan sarapan pagi gratis.

Dipaparkan Mardinal, bahwa rute yang disiapkan untuk agenda jalan sehat berhadiah itu, mulai jalan di Komplek Ruko Lubuk Sikaping menuju jalan Imam Bonjol, lanjut ke Kapalo Koto, terus ke Kampung Lintang, lanjut ke Simpang Raya, terus ke Jalan Sudirman, dan kembali finish di Komplek Ruko.

(Unc)