Ichram Fauzi Pakpahan: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H
Ichram Fauzi Pakpahan

4,386 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Centangbiru – Marhaban Yaa Ramadhan, selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H atau 2023 M dengan penuh rasa syukur, kegembiraan dan suka cita.

“Kita ketahui bersama, bahwa bulan Ramadhan merupakan momen yang paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia, karena memiliki bulan yang penuh kebarokahan dari Allah SWT. Selain itu, suasana dan ciri khas Ramadhan yang tidak terdapat di bulan-bulan lainnya,” ujar Ichram Fauzi Pakpahan selaku Wabendum BPD HIPMI Sumatera Barat, Rabu (22/3/2023).

Lebih lanjut, tokoh muda Pasaman ini mengatakan, bahwa dalam menyambut Ramadhan umat muslim senantiasa melakukan berbagai cara yang menarik, diantaranya budaya Balimau di Sumbar, serta tradisi kekinian dengan menyampaikan ucapan yang dibagikan melalui media sosial seperti WhatsApp.

Saatnya merenungi diri, bersama kita leburkan kekhilafan dengan berpuasa dan amalan saleh serta keikhlasan dalam jiwa. Saatnya kembali pada-Nya dan mensyukuri kemurahan-Nya. Semoga kamu dapat dilimpahi dengan rahmat dan kebahagiaan. Selamat menjalankan puasa untuk kita semua.

“Jika jari jemari tak sempat berjabat, raga tak mampu bersua. Dan jika ada kata yang membekas di hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H,” kata Ichram Fauzi, founder Komunitas Milenial Pasaman Bergerak.