Alek Sikoci Bertabur Hadiah, Ayo Raih Untung Buat Yang Rajin Nabung Di Bank Nagari Lubuk Sikaping
Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Henry Suhairi

4,112 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Kabar gembira, Bank Nagari memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh nasabah pengguna Tabungan Sikoci dengan wujud undian bertabur hadiah Alek Sikoci.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping Henry Suhairi menyampaikan, ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah menjadi penting karena kontribusi tabungan, khususnya Tabungan Sikoci semakin penting dalam menunjang penyaluran kredit Bank Nagari.

Henry Suhairi juga mengatakan, berbagai upaya telah dan akan terus dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan para nasabah khususnya penabung Sikoci. Antara lain, kemudahan akses pada berbagai tempat melalui jaringan baik kantor maupun ATM serta mobil unit.

Ia mengimbau kepada seluruh penabung tabungan Sikoci yang aktif, untuk meningkatkan tabungannya, agar bisa nantinya mendapatkan hadiah menarik dari Bank Nagari.

Hadiah utama (Grand Prize), adalaha 1 unit Mitsubishi Expander Sport, 1 unit Honda Brio Satya S, 3 unit Honda PCX 160 CBS dan 54 Unit Yamaha X-Ride 125.

“Persyaratannya, adalah minimal saldo selama 12 Bulan terakhir (Oktober 2023-September 2024) sebesar Rp.1.000.000. Setiap tabungan kelipatan Rp. 250.000,- akan mendapatkan 1 (satu) poin undian. Semakin besar poin undian akan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah. Undian tidak berlaku bagi karyawan/ti aktif Bank Nagari. Pajak hadiah ditanggung pemenang,” terang Henry Suhari kepada Centangbiru, Senin (27/11).

Penghitungan poin dengan sistem komputerisasi, dan penarikan undian akan dilaksanakan Bulan Oktober 2024 mendatang.

“Ayo raih untung buat yang rajin menabung di Bank Nagari Lubuk Sikaping. Alek Sikoci bertabur hadiah menarik,” pungkas Henry Suhairi Jiji.

(Unc)