Percepat Pembangunan, Danny Ismaya Dukung Perluasan Wilayah Lubuk Sikaping
Danny Ismaya bersama masyarakat Lubuk Sikaping

3,697 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Sebagai upaya dukungan Pengembangan Kota Lubuk Sikaping kedepannya, Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya merealisasikan pokok pikirannya dalam pembangunan jalan lingkung menuju Komplek Perumahan Banto Alcindi Bancah, Lubuk Sikaping.

“Dengan perencanaan yang matang, Kota Lubuk Sikaping sangat potensial menjadi kota besar atau kota madya dalam dua puluh tahun yang akan datang. Selain karena letaknya yang strategis, potensi alam dan pariwisata bisa menjadi daya tarik kota ini kedepannya,” ujar Danny Ismaya kepada Centangbiru, Kamis (6/5).

Salah satu langkah yang wajib dilaksanakan, terang Danny, sebagai dukungan dalam percepatan menjadikan Lubuk Sikaping sebagai kota besar adalah dengan mendukung perluasan wilayah.

Upaya inilah, tambah Danny Ismaya, yang sedang dilakukannya selaku Wakil Ketua DPRD Pasaman, bentuk dukungan terhadap perluasan wilayah. Ketua MPD PKS Pasaman ini berupaya keras merealisasikan pokok pikiran berupa pembangunan jalan lingkung menuju Komplek Perumahan Banto Alcindi Bancah, Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.

“Kita ingin jalan yang dibangun bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Jalan yang dibangun bisa menjadi perintis pembangunan wilayah baru dan membuka terisoliran daerah. Pembangunan wilayah baru kita fokuskan ke arah dataran yang lebih tinggi untuk meminimalisir potensi banjir di perumahan warga,” pungkas Danny yang juga Ninik Mamak Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggih ini.

(Unc)