Rayakan Hari Jadi Ke-2, Centangbiru Berbagi Rezeki Ke Sesama
Centangbiru berbagi rezeki

823 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari satu tahun, tidak menyurutkan langkah Centangbiru.com untuk berbagi. Tahun ini, bersamaan dengan perayaan ulang tahun yang ke-2 (25 Juli), Centangbiru menggelar aksi sosial sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, Minggu (25/7).

Bantuan berupa uang dan sembako, diberikan kepada salah seorang warga Jorong Tampang, Nagari Durian Tinggi, Lubuk Sikaping.

“Ini adalah wujud syukur kami, Centangbiru telah bisa hidup dan bertahan selama 2 tahun ini, semoga kedepan bisa memberikan kontribusi dan kesan positif bagi masyarakat Pasaman dan Sumbar,” ujar M.A Uncu selaku founder Centangbiru.

Ia menambahkan, bahwa Centangbiru menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para donatur. Terutama, kepada Yuliardi, Yong Marzuhaili, Rini Juita, Nurul Huda, Denny Sinaga, Welly Suheri Pode, Rudi Apriasi, Herizon, Yopi Bonjo, Amex Digital dan Refki Mukhliza. Semoga menjadi kebarokahan, dan bagi penerima bisa bermanfaat dalam masa pandemi ini,” ungkap Uncu.

(***)