Tommy Irawan Sandra: Empat Atlet Pasaman Berlaga Untuk Sumbar Dalam PON XX Papua
Ketua Umum KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra

1,054 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra memastikan empat orang atletnya dan satu pelatih memperkuat Provinsi Sumatera Barat dalam perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua XX Bulan Oktober 2021 mendatang.

“Kabupaten Pasaman mengikutsertakan empat orang atlet andalan pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua. Yakni, dua orang dari cabor Atletik, satu orang dari cabor Taekwondo, satu orang dari cabor Menembak dan satu orang pelatih cabor Atletik,” ujar Tommy Irawan Sandra pada Centangbiru, Jumat (10/9).

Tommy menyampaikan, adapun nama-nama dan pelatih yang mengikuti PON XX Papua, yaitu Fauma  Demril Jumra, Erit Marthahiret (Atletik), Jailani Jonsil (Taekwondo), Arnizal (Menembak) dan satu pelatih Atletik, Ediwarman.

Tommy juga menjelaskan, mengenai pembinaan atlet senantiasa digencarkan secara rutin oleh pengurus cabor olahraga di Kabupaten Pasaman. Pihaknya juga mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Tommy berharap, akan dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasaman, agar atlet-atlet tersebut bisa memberikan hasil terbaik dan mendapatkan apa yang sudah bisa menjadi target.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada atlet dan pelatih, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman bersama Pemerintah Daerah akan mendatangi dan memberikan dukungan langsung, serta memberikan motivasi langsung ke Papua kepada para atlet yang bertanding bersama kontingen Sumatera Barat pada PON XX Papua mendatang,” pungkasnya.

(Unc)