Kabar Gembira Bagi ASN dan Pensiunan, Bank Nagari Lubuk Sikaping Hadirkan Promo Pinjaman
Pinca Bank Nagari Lubuk Sikaping, Henry Suhairi

3,278 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Dalam rangka pelayanan maksimal bagi nasabahnya, Bank Nagari kembali meluncurkan program dan promo pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Program istimewa ini dihadirkan dalam rangka menghadapi tahun ajaran baru sekolah, penerimaan mahasiswa baru, dan periode perkuliahan serta promo khusus tengah tahun 2022 untuk berbagai kebutuhan.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Henry Suhairi mengatakan, yang paling spesialnya, Bank Nagari sekaligus memberikan 2 program dan promo, yaitu penurunan suku bunga/margin dan kesempatan untuk mendapatkan cash back atas setiap pencairan kredit/pembiayaan selama periode program yang akan dimaksimalkan sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 atau selama program dan promo masih tersedia.

Semua ASN/Pegawai, dan Pensiunan yang berada di Pasaman berhak ikut program dan promo ini, baik yang telah meminjam di Bank Nagari Konvensional/Syariah kemudian melakukan pembaharuan/top-up kredit/pembiayaannya yang sedang berjalan, ataupun ASN/Pegawai dan Pensiunan yang baru akan meminjam serta ASN/Pegawai dan Pensiunan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di Bank lain/Lembaga Keuangan lain ke Bank Nagari.

Henry Suhairi juga mengatakan, bahwa program khusus berupa penurunan suku bunga/margin pinjaman ini bisa diikuti dan dimanfaatkan oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan dengan cepat, karena jika melihat kondisi perekonomian global, inflasi dan kebijakan The Fed Banks USA yang sudah beberapa menaikkan suku bunga, maka diperkirakan periode suku bunga/margin rendah di Indonesia akan segera berakhir.

“Karena itu, Bank Nagari Lubuk Sikaping mencoba memaksimalkan periode program dan promo ini sampai tanggal 30 Juni 2022,” kata Henry Suhairi, kepada Centangbiru, (31/5/2022).

Henry Suhairi yang akrab disapa Jiji, lebih lanjut menuturkan, bahwa terkait pengajuan secara online, bisa melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Selain itu, bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa mendatangi kantor Bank Nagari, maka petugas Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat bola dan jemput bola berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Hal ini dapat dikoordinasikan melalui banyak saluran komunikasi.

Program ini berlaku diseluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional ataupun layanan Syariah.

“Disamping program untuk ASN dan Pensiunan, Bank Nagari juga meluncurkan program penurunan suku bunga untuk kredit komersil,” pungkas Henry Suhairi.

(Unc)