Jelang Pilpres 2024, AHY dan Anies Baswedan Semakin Akrab
AHY-Anies saat bersama-sama saksikan balap Formula E

436 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Jakarta (Centangbiru) – Menjelang penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang, dinamika politik di Indonesia semakin menarik dan mengerucut ke beberapa tokoh.

Terkini, Ajang balapan Formula E menjadi momen berkesan bagi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia tampak akrab dan bercanda bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

AHY yang hadir sejak Sabtu (4/6/2022) siang, langsung disambut hangat oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Potret kedekatan keduanya tampak terlihat pada beberapa foto AHY dan Anies di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol.

“Ini gelaran internasional, akan menjadi kebanggaan Indonesia. Insyallah lancar dan sukses,” papar AHY.

Sementara itu, raut semringah terpancar dari Anies ketika menyambut anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY).

“Mas, terima kasih atas dukungannya,” ujar Anies Baswedan ke AHY.

Di tribun VVIP, keduanya tampak berbicang akrab sambil melontarkan candaan satu sama lain. Kedekatan keduanya pun memantik perhatian publik.

Anies dan AHY digadang-gadang menjadi salah satu alternatif pasangan yang bisa meramaikan gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Keakraban dan canda Anies-AHY di ajang Formula E ini pun mendapat reaksi beragam dari masyarakat, terutama mengaitkan dengan Pilpres 2024 mendatang.

(harianhaluan)