Penuh Keakraban, Wakapolres dan Kasdim 0305/Pasaman Saling Suap Kue Ulang Tahun
Saling suap kue ulang tahun, Kasdim dan Wakapolres Pasaman

744 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Lubuk Sikaping (Centangbiru) – Dalam suasana HUT Bhayangkara ke-76, Kodim 0305/Pasaman bersama pejabat utama dan personilnya membawa kue ulang tahun saat menyambangi Mapolres Pasaman, Jumat (1/7/2022).

Dalam kunjungannya ke Mako Polres Pasaman rombongan, Dandim 0305 Pasaman Letkol Kav. Hery Bhakty, SH, MAP, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Supadi, AS juga hadir bersama Pasi Ops Kapten Arh Hari Suharso dan Pasi Pers Kodim 0305 Pasaman, Kapten Inf. Hamnas Lubis beserta staf dan Anggota Kodim 0305 Pasaman.

Kunjungan dari pejabat dan anggota TNI-AD Kodim 0305/Pasaman ke Mapolres Pasaman, dengan membawa kue Ulang Tahun bertuliskan angka 76. Sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, bertepatan pada tanggal 1 Juli 2022.

Kedatangan dan kunjungan dari Pimpinan Kodim 0305/Pasaman bersama anggotanya, disambut oleh Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza.S.IK.MH yg diwakili oleh Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir, SH, MH bersama PJU dan para staf serta Anggota Polres Pasaman.

“Terima kasih kepada Dandim 0305/Pasaman dan seluruh jajarannya, kami sangat senang dan gembira atas kunjungan langsung dan mendapatkan kejutan ulang tahun pagi ini,” kata Wakapolres, Kompol Muddasir, SH, MH yang mewakili Kapolres Pasaman, (1/7/2022).

Kekompakan TNI-Polri semakin tampak, ketika Wakapolres Pasaman dan Kasdim 0305/Pasaman saling suap kue ulang tahun.

“Semoga kedepan, TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Pasaman,” kata Kompol Muddasir, SH, MH.

Kapolres Pasaman yang diwakili oleh Waka Polres, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dandim 0305 atas kunjungannya bersama anggota TNI AD Kodim 0305 Pasaman ke Mapolres, guna mengucapkan langsung Selamat Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga momen ini menjadi ikatan silaturahmi yang kuat TNI-Polri tetap solid dan semangkin bersinergi dalam pelaksanaan tugas. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mendapat lindungan dari Tuhan yang maha kuasa,” ujar Wakapolres Pasaman.

Acara dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun dan saling suap, serta foto bersama di depan Mako Polres Pasaman. Acara berlangsung penuh dengan rasa keakraban dan persaudaraan.

(Unc)